BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday, January 20, 2010

AKU TERSENYUM...

Bila aku termenung
adakalanya kesunyian suasana
menjadikan fikiran ligat berputar
menjengah dunia imaginasi
yang membuahkan impian dalam hati
membuat aku tersenyum

ingin aku lihat kamu
dalam pakaian indah bersulam
saat aku melafazkan lafas suci pernikahan
sebagai tanda keikhlasan hati
hingga saat kau salam mencium tanganku
kau tersenyum...
membuat aku tersenyum

ingin aku
lihat kau termenung kebosanan
lalu aku pasangkan irama perlahan
ku sambut tanganmu
membawa kau berdiri merapati aku
seiringan menari bersama berdua
menatap matamu dengan kasih sayang
kau tersenyum...
membuat aku tersenyum

ingin aku
disaat hari lahirmu
aku persiapkan untukmu kek
aku persiapkan untukmu makanan2 kegemaranmu
dalam samar cahaya lilin
aku hadiahkan untukmu jambangan mawar
kau tersenyum...
membuat aku tersenyum

selamat malam...
AYU...

0 comments: